Mush'ab Arraihan

Dalam Indahnya Berbagi Cerita

Belajar Jalan

belajar jalan pake tongkat

hai sobat semua, meskipun umurku sudah 17 bulan tapi aku belum bisa juga jalan, dan itu membuat bundaku jadi cemas..
aku gak tau kenapa koq susah kali rasanya melangkahkan kaki ini tanpa pegangan, padahal kalo manjat kursi n berdiri lama2 di depan tv aku tahan loh, tapi kalo disuruh jalan koq aku rasanya susah ya..
karena khawatir bundaku tak jua mau menyerah dia selalu mengajariku jalan setiap pagi dengan kayu yang diukir berbentuk A, sehingga bunda yang narik dan aku ikut jalan lewat tarikannya..

ni dia bentuk kayu nya..


dan biasanya di tengah-tengah belajar bunda menyuruh aku untuk istirahat, seperti ini nih..

keknya asyikan duduk di motor deh daripada belajar jalan..hehehe


tapi sepertinya usaha bunda belum membuahkan hasil setiap setelah 2 minggu aku berjalan dengan kayu itu aku langsung jatuh sakit, setelah sembuh bunda kembali beraksi mengajariku jalan, tapi 2 minggu kemudian aku sakit lagi, begitu sampai 4x, sampai akhirnya bunda mengambil kesimpulan kalau aku gak cocok belajar pake kayu itu, habis jadi sering sakit sih..
dan saat ini, bunda cuma ngajari aku tatah tatah aja di rumah, barangkali sobat semua punya pengalaman belajar jalan bersamaku, ajarin dong biar aku cepat jalan, soalnya kau suka iri loh kalo loihat teman-temanku berlari dan aku hanya lihat-lihat aja lewat teras rumah..

cuma bisa senyum-senyum gemes lihat temen-temen lari-lari depan teras.. tapi temen2 nya mana yah? koq gak keiatan di poto bunda? 😀

Single Post Navigation

15 thoughts on “Belajar Jalan

  1. udah besar anaknya santika

  2. Ka Faizul juga bisa jalan umur 16 bln..dulu ka Faizul pake galon air mineral yg dikasi air dikit,trus didorong – dorong gitu…

  3. ayo dik, semangat!
    kalo udah lancar jalannya.. nanti mas syafiq ajakin main bola deh

  4. Yuk semangat, sebentar lagi pasti udah lari-lari deh 😉

  5. Ayo ade smangat belajar jalannya..
    Pasti bisa..
    Ka Olive doain ya..

    halo salam kenal ya

  6. Semangat ya kk.
    Ntar juga bisa jalan kok ;D

  7. ayo semangat, nanti pasti bisa juga.
    klo dede Faiz sih dulu jalannya cepat, sebelas bulan. cuma giginya yang sampe skrg ga nambah2, masih 6 aja.
    kata orang mmg begitu, klo cepat jalan biasanya giginya belakangan, dan sebaliknya. kk giginya pasti dah banyak kan??? 😀

  8. kk, namanya sudah Faiz simpan di page sahabat, Faiz juga boleh dong jadi sahabat kk 😀

Tinggalkan komentar