Mush'ab Arraihan

Dalam Indahnya Berbagi Cerita

Belajar Berdiri

karena takut berdiri jadinya nangis-nangis.. :-'(

jelek banget ya potonya, bunda apaan sih, masa’ poto jelek gini dipampangi di blog.. 😦
ceritanya poto ini diambil ketika aku yang malas belajar berdiri ini diajari bunda berdiri dengan bersandar di dinding. dan aku yang masih takut jadinya nangis-nangis minta diambil, tapi bundaku malah ketawa-ketawa. mungkin karena lihat mukaku yang jelek kali ya waktu nangis..hihihi..

ternyata lama-lama asyik juga ya berdiri..hehehe


setelah dibiasakan bunda berdiri di dinding akhirnya aku terbiasa juga dan sudah berani, sekarang malah aku ketawa-ketawa kalo diberdirikan di dinding. tapi sampe sekarang aku belum juga bisa berdiri tanpa pegangan dan sandaran, padahal bermacam cara sudah bunda buat, tetap aja aku gak berani. ayah bundaku jadi geleng-geleng kepala lihat tingkahku.

belajar berdiri menghadap dinding


termasuk cara yang satu ini. setelah belajar bersandar di dinding, kini bunda mengajarkanku berdiri menghadap dinding supaya aku berani melangkahkan kaki dan berpegangan pada dinding, tapi lagi-lagi cara ini belum berhasil. Mush’ab, mush’ab..*sambil geleng-geleng kepala*

Single Post Navigation

2 thoughts on “Belajar Berdiri

  1. Awas kepalanya kejedot tembok! 😀

Tinggalkan komentar