Mush'ab Arraihan

Dalam Indahnya Berbagi Cerita

Belajar Jalan

belajar jalan pake tongkat

hai sobat semua, meskipun umurku sudah 17 bulan tapi aku belum bisa juga jalan, dan itu membuat bundaku jadi cemas.. Baca lebih lanjut…

Lebaran bersama keluarga

poto bersama ayah bunda*ayah bunda dah manis2,gaya ku malah mereng2..hehe

Assalamu’alaikum temen-temen semua..
kali ini saya mau membahas poto-poto bersama keluarga Ayah lebaran tahun lalu, keluarga dari bunda belum pernah ketemu, maklumlah kampungnya bunda jauh banget jadi susah ketemunya, padahal aku pengen loh ketemu..mudah-mudahan suatu hari nanti terpenuhi ya temen-temen.. Baca lebih lanjut…

Naik Sepeda

sebelum naik sepeda di jemur dulu..panas bunda.. 😦


Nah sekitar umur 11 bulan aku dibelikan ayah bunda sepeda baru, kata Ayah dan bunda supaya kalau jalan pagi, ayah bunda tidak capek gendong aku, jadi dibelikan sepeda supaya sama-sama bisa menikmati jalan pagi. sepedanya ada nyanyi-nyanyi lagi, jadi sepanjang jalan aku disibukkan dengan lagu itu, sementara ayah bunda asyik ngobrol sambil dorong aku. Baca lebih lanjut…

Belajar Berdiri

karena takut berdiri jadinya nangis-nangis.. :-'(

jelek banget ya potonya, bunda apaan sih, masa’ poto jelek gini dipampangi di blog.. 😦
ceritanya poto ini diambil ketika aku yang malas belajar berdiri ini diajari bunda berdiri dengan bersandar di dinding. dan aku yang masih takut jadinya nangis-nangis minta diambil, tapi bundaku malah ketawa-ketawa. mungkin karena lihat mukaku yang jelek kali ya waktu nangis..hihihi.. Baca lebih lanjut…

Naik Becak

Belajar Naik Becak

Sekitar umur 8 bulan, aku dibelikan ayah bunda sebuah becak, katanya untuk melatihku supaya bisa berjalan. pertama mencoba aku begitu takut memulainya dan nangis-nangis, tapi lama kelamaan aku sangat menyukainya, bahkan aku bisa lari-lari dengan becak itu. tak jarang pula aku jatuh dibuatnya karena aku sembarangan menabrak benda-benda yang ada di depanku. Baca lebih lanjut…

Telungkup

masih belajar telungkup


Mush’ab mulai belajar telungkup sejak umur lima bulan setengah, poto di atas itu Mush’ab umur enam bulan, jadi sudah pinter telungkup tapi belum bisa balik, jadi kalau sudah capek mau balik terpaksa deh harus pakai jurus nangis dulu, kasi kode ke bunda kalau Mush’ab sudah capek. Baca lebih lanjut…

Gaya Tidur ala Mush’ab

gaya tidur biasa


biasanya model saya tidur yang begini, kalo di bawah ini lain lagi.

gaya tidur kecapean main.. 😀

Baca lebih lanjut…

Jalan-Jalan Pagi

Jalan-jalan pagi bersama ayah

Biasanya setiap Sabtu dan Minggu atau hari ketika ayah libur kerja, aku selalu dibawa ayah dan bunda jalan-jalan pagi, menikmati pemandangan indah di pagi hari. pohon-pohon yang rimbun membawa udara segar, kendaraan yang tak begitu ramai menambah kesegukan pagi hari. mudah-mudahan dengan adanya poto-poto ini di blog akan mengingatkanku ketika dewasa nanti insyaAllah.. Baca lebih lanjut…

Supaya Sehat

habis mandi dijemur dulu..


setiap pagi sekitar sekitar jam delapan pagi bunda memandikan aku, dan setelah itu aku dijemur diterik matahari pagi. kata bunda supaya Mush’ab dapat vitamin A dan tulangnya kuat dan sehat. temen-temen begitu juga khan? seneng deh punya orang tua yang perhatian. sewaktu dijemur seluruh badanku dipijat-pijat kemudian telinga dan hidungku bunda bersihkan. pada saat itu membuat badanku enak dan akhirnya aku ngantuk deh.. Baca lebih lanjut…

Mush’ab Main Mata

baru tiga bulan dah pinter main mata

nah pada saat poto ini diambil, umurku sudah tiga bulan, kata ayah bunda wajahku berubah dari waktu lahir, aku semakin cakep katanya..hehehe Baca lebih lanjut…

Post Navigation